PENGANTAR


 Selamat mengenal saya, meski tak pernah kita bertatap semoga kamu akan cukup baik mengenali saya lewat tulisan. Disini saya akan menjadi manusia yang penuh dengan realita, ketika manusia lain tak bisa saya jadikan pendengar sejujurnya, mungkin akan diwakilkan beberapa tulisan.


    Berharap saya akan lega ketika realita diluapkan dari persembunyiannya yang nyata. Emosi, amarah, kesedihan, kekecewaan, kegelisahan, keresahan, kegagalan adalah kumpulan serangkaian yang selalu bersembunyi dibalik keceriaan, ketenangan dan kedamaian.


Untuk itu ijinkan saya meluapkannya disini ya?

    

Dari blog ini mungkin kalian akan mengenal saya sebagai manusia yang sangat perasa juga sedikit putus asa, namun ada asa juga tekad ikut serta.

    

Dan itulah dari sudut sisi yang ingin saya beritahu pada kalian, bahwa dalam kenyataan di bumi tak hanya kesenangan yang membawa kita dalam bercengkrama. 


Hope your always blessed and spread love to everyone!

Salam kenal ya

Komentar

Postingan Populer